Sabtu, Juli 06, 2013

Atheism adalah Kekecewaan


Atheism adalah Kekecewaan
Mugi Paring Kertapati
Ateisme pada dasarnya adalah semacam bentuk pelarian dari kekecewaan terhadap agama, bukan sebuah keyakinan yang bersumber dari kesadaran berpikir dan perenungan yang jerniah maupun dari hati nurani yang suci.

*Mau diskusi? Maju #satu_lawan_satu.
Like · · Unfollow Post · Share · 4 hours ago

    3 people like this.
   
Erlangga Adinegoro Udah bebal, tidak berpengetahuan, busuk lagi.
    3 hours ago · Like · 2
   
Mugi Paring Kertapati Pernyataan terbaik dari ateis memang sebatas itu. Untuk menjadi ateis, tidak perlu berpikir.
    about an hour ago · Like · 1
   
Anton Medan peryataan yg sungguh subjektif...
    about an hour ago via mobile · Unlike · 1
   
Taufik Atheist adalah lebih dari sekedar pengetahuan bahwa tuhan itu tidak ada, dan sedangkan bahwa agama adalah baik sebuah kesalahan atau penipuan. Atheist adalah sebuah sikap, kerangka pikiran yang terlihat di dunia obyektif, tanpa rasa takut, selalu berus...See More
    35 minutes ago · Like · 1
   
Mugi Paring Kertapati Jadi menurut ateis, karena ada begitu banyak macam mata uang palsu, maka kesimpulannya tidak ada satu pun mata uang asli. Perhatikan, Taufik -semoga Allah memberinya petunjuk-, tidak percaya atas keberadaan Tuhan hanya karena ada banyak versi ajaran tentang Tuhan. Pemikiran yang bagus untuk menunjukkan kepintaran Ateis.
    30 minutes ago · Like
   
Taufik disini kita berbicara fakta realita
    realistis dan tidak terbantahkan bukan opini pribadi
    29 minutes ago · Like
   
Sollune Elane Mugi, kamu tidak percaya peri gigi itu menandakan kamu kecewa dan bukan keyakinan dari nurani yang suci.
    28 minutes ago via mobile · Like
   
Mugi Paring Kertapati Saya ulangi:

    "Jadi menurut ateis, karena ada begitu banyak macam mata uang palsu, maka kesimpulannya tidak ada satu pun mata uang asli. Perhatikan, Taufik -semoga Allah memberinya petunjuk-, tidak percaya atas keberadaan Tuhan hanya karena ada banyak versi ajaran tentang Tuhan. Pemikiran yang bagus untuk menunjukkan kepintaran Ateis."

    23 minutes ago · Like
   
Taufik yakinkan saya kalo tuhan itu ada
    22 minutes ago · Like
   
Mugi Paring Kertapati /Mugi, kamu tidak percaya peri gigi itu menandakan kamu kecewa dan bukan keyakinan dari nurani yang suci./

    Saya percaya peri gigi. Gigi saya pernah diperiksa olehnya. Kamu percaya bahwa kamu manusia, Sollune Elane?
    21 minutes ago · Like
   
Mugi Paring Kertapati //yakinkan saya kalo tuhan itu ada //

    apa yang dimaksud degan keyakinan menurutmu?
    15 minutes ago · Edited · Like
   
Taufik ia ^_^
    20 minutes ago · Like
   
Sollune Elane oke, muslim lolgic: Saya percaya peri gigi. Gigi saya pernah diperiksa olehnya. Kamu percaya bahwa kamu manusia, Sollune Elane ?

    ^tidak perlu lagi pembuktian lebih lanjut, TS sangat delusif.
    17 minutes ago via mobile · Edited · Like
   
Mugi Paring Kertapati oh, yakin bagi taufik adalah senyum?
    17 minutes ago · Like
   
Taufik ini sudah melenceng dari topik diatas nih
    16 minutes ago · Edited · Like
   
Mugi Paring Kertapati Saya tulis ulang topiknya:

    "Ateis pada dasarnya adalah semacam bentuk pelarian dari kekecewaan terhadap agama, bukan sebuah keyakinan yang bersumber dari kesadaran berpikir dan perenungan yang jernih maupun dari hati nurani yang suci."
    15 minutes ago · Edited · Like
   
Taufik saya pribadi kecewa terhadap agama
    karna ada peperangan atas nama agama yang sudah mengorbankan banytak nyawa
    14 minutes ago · Like
   
Mugi Paring Kertapati oh, mungkin @taufik gagal menangkap pertanyaan saya dengan baik. sudah saya edit, silakan dibaca lagi, kemudian dijawab.
    14 minutes ago · Like
   
Rein Borneojaya Ateisme itu ON - OFF di setiap insan Indonesia. Saat menyetubuhi calon istri ke-2, atau mengantongi uang milik rakyat, orang akan menganggap Aulloh SWT itu gak ada... itu ateisme yg sdg ON. Tetapi saat dzikir nangis-nangis pas ustadz Arifin Ilham diundang di acara Maulid kantor = Aulloh itu ada. Ateisme sedang OFF
    13 minutes ago · Like
   
Mugi Paring Kertapati Dengan begitu, terbukti:

    "Ateis pada dasarnya adalah semacam bentuk pelarian dari kekecewaan terhadap agama, bukan sebuah keyakinan yang bersumber dari kesadaran berpikir dan perenungan yang jerniah maupun dari hati nurani yang suci."
    13 minutes ago · Like
   
Taufik tidak semua atheist sama dengan saya

    saya kecewa terhadap agama
    dan saya sadar dalam berpikir
    dan otak rasional menganalisa mana yang benar dan yang salah !
    10 minutes ago · Like
   
Mugi Paring Kertapati Itu artinya, ateisme adalah kebejatan. Perumpamaan yang bagus, Rein Borneojaya.
    10 minutes ago · Like
   
Mugi Paring Kertapati //tidak semua atheist sama dengan saya//

    silakan kalau ada ateis yang tidak sama dengan anda, suruh maju ke depan.

    //saya kecewa terhadap agama//

    terbukti:

    "Ateis pada dasarnya adalah semacam bentuk pelarian dari kekecewaan terhadap agama, bukan sebuah keyakinan yang bersumber dari kesadaran berpikir dan perenungan yang jerniah maupun dari hati nurani yang suci."

    //dan saya sadar dalam berpikir
    dan otak rasional menganalisa mana yang benar dan yang salah !//

    sebenarnya tidak demikian. tetapi pemikiran anda diperbudak oleh kekecewaan anda terhadap agama.
    8 minutes ago · Like · 1
    Taufik
    6 minutes ago · Like

28 Sya’bân 1433 H/6 Juli 2013 M

Tidak ada komentar:

Posting Komentar