Senin, Agustus 09, 2010

Untuk Dua Pihak

Aku ingin melibatkan dua pihak dalam konflik batinku kali ini. Aku ingin mengucapkan dua ungkapan dua kali kepada keduanya. Dua pihak itu adalah kamu dan Rabbmu, yang tentu saja juga Rabbku. Dua ungkapan itu adalah maaf dan terima kasih.

Aku berterima kasih kepadamu dua kali: satu untuk perjumpaan dan dan satu lagi untuk perpisahaan kita, serta meminta maaf kepadamu dua kali: satu untuk proses yang telah menjerumuskanmu dalam bahaya dan satu lagi untuk kenakalanku yang masih saja sering mengganggumu.

Aku berterima kasih kepada Ar-Rahmân, dalam kisah kita ini, untuk dua hal: Ia telah berkenan mempertemukanku denganmu serta penarikan-Nya ketika aku berada dalam tepi jurang. Serta memohon ampun untuk dua hal pula: pengkhianatanku akan Cinta-Nya, serta serpih-serpih sedih yang masih tersisa.

Jalan Pramuka, Desember 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar